Halloween Costume ideas 2015

Netanyahu Mengusulkan Sistem Pertahanan Udara Israel Untuk Bertahan Melawan Serangan Iran


ABDY NEWS - Dalam pertemuan kabinet pada hari Minggu, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, mengusulkan sistem pertahanan udara besar-besaran untuk mempertahankan diri terhadap serangan Iran, terutama rudal jelajah seperti yang digunakan dalam serangan terhadap fasilitas minyak Arab Saudi bulan lalu, menurut KAN.

Bulan lalu, rudal jelajah dan drone peledak digunakan dalam serangan terhadap dua pabrik di jantung industri minyak Arab Saudi, termasuk fasilitas pemrosesan minyak bumi terbesar di dunia.

Amerika Serikat, Arab Saudi, Inggris, Prancis, dan Jerman secara terbuka menyalahkan serangan terhadap Iran , yang menyangkal keterlibatan dalam serangan itu.

Serangan terhadap dua fasilitas tersebut memotong pasokan minyak mentah Arab Saudi sekitar 5,7 juta barel per hari, atau sekitar 50% dari outputnya.

Rencana yang diusulkan oleh Netanyahu akan menelan biaya miliaran shekel. Sebagian dana untuk proyek tidak akan dialokasikan secara resmi sampai setelah pemerintah dibentuk, dengan asumsi bahwa tidak ada pemilihan ketiga.

Dana untuk proyek tersebut akan berasal dari pemotongan dalam lembaga keamanan atau dari pemotongan dana dari layanan sosial. Menurut KAN, kemungkinan besar dana itu akan diambil dari layanan sosial.

Anggota kabinet hanya diberitahu pada Sabtu malam bahwa kabinet akan bertemu pada hari Minggu, menurut Saluran 12.

Laporan tentang upaya untuk membunuh komandan Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC) pasukan Quds Qasem Soleimani dapat digunakan sebagai alasan untuk melancarkan serangan terhadap Israel.

Pemerintah Iran mengklaim pada hari Kamis bahwa mereka telah menggagalkan rencana Arab-Israel untuk membunuh Soleimani.

Hossein Ta'eb, kepala intelijen IRGC, mengatakan bahwa tiga tersangka dalam dugaan persekongkolan itu ditangkap, Kantor Berita Iran Tasnim melaporkan.

Pertemuan itu dipanggil setelah komentar oleh perdana menteri pada pengambilan sumpah dari Knesset ke-22 pada hari Kamis.

"Hari ini, kita menghadapi tantangan keamanan yang sangat besar, yang telah tumbuh setiap minggu dan semakin meningkat selama dua bulan terakhir ... Siapa pun yang memiliki mata di kepalanya dapat melihat bahwa Iran semakin kuat," kata Netanyahu.

Diterjemakan dari Jerusalem Post

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget